TOKO HAYDAR PROBOLINGGO



Berawal dari keinginan, niat yang tekun untuk memiliki usaha atau bisnis sendiri, saya bergerak dibidang perdagangan yang menjual berbagai macam pakaian atau T-shirt, jaket, sweater, denim dll serta fashion yang up to date dan cocok dengan selera masyarakat khususnya untuk dikalangan remaja. Anak muda zaman sekarang ini sangat peka terhadap tren, dengan target market anak muda yang masih bersekolah dan belum memiliki penghasilan sendiri. Nama distro saya adalah Toko Haydar, agar konsumen lainnya mudah mengingatkan nama distro ini dan brand-brand yang kami miliki tidak dari produk kami saja melainkan dari handmade atau brand-brand lainnya.

Harga yang di patok di Toko Haydar pun adalah harga yang sesuai dengan kantung pelajar.

Tujuan utama saya untuk memiliki distro ini adalah di era globalisasi ini kalangan anak muda banyak sekali yang meniru fashion-fashion dari luar negeri dan saya juga berfikir sangat matang jika saya memiliki bisnis ini peluang kesuksesan akan menjadi tinggi, pendapatan akan bertambah besar. Rencana saya membuka bisnis ini untuk mengembangkan fashion-fashion dikalangan remaja agar lebih modern.Toko Online Kami bertempat di Kraksaan - Probolinggo, Bisa Cash On Delivery Untuk Kawasan Kraksaan dan sekitarnya
Share on Google Plus

About Agus Prayitno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment